Meggya Ayunda Dellasty

Minggu, 29 Agustus 2010

gua gak ngerti juga kenapa gua bisa punya chemistry sekuat ini sama dia, tp, this is the truth. gue punya banyak adek-adekan, dan dari situ terbentuk chemistry antara gue dengan masing-masing mereka, tapi gak ada yg ngalahin kuatnya chemistry antara gue sama Della.

bocah ini emang kelewat cuek sama gua, tp dia sm gue udah kelewat nyambung dan match buat jadi adek kakak. pengen deh gue jadi kakak kandungnya beneran, kagak boong dah.
gue jujur aja nih, cuma dia, orang yang gue panggil "adek" karena emang udah refleks dr hati. kadang gua lupa gua sm dia bukan mukhrim, karena saking serunya kalo gua lg have fun time sm dia. mungkin orang heran kenapa gua gak jadian aja sm dia hahaha BIG NO! gua pengennya dia jadi adek gua, gua adopsi dah hahaha dia lebih berharga kalo dia jadi adek gua, gak lebih, gak kurang. dan sebenernya gue benci ngomong ini, tapi berhubung dia gak baca (atau tepatnya dia belom baca -_-), gua bisa ngomong hahaha:
"gua sayang banget sama lo dek, sini gua cubit pipi lo" hahahaha.

*when I say A, it's A, don't get it as B*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar