Fake Relationship with Meggya Ayunda Dellasty

Rabu, 08 September 2010

hahahaha gue ngakak kalo cerita soal ini tanggal 080910 tanggal yang bagus kan, gue sama della merencanakan buat bikin Fake Relationship gt hahaha



tadinya, niatnya cuma iseng aja buat isi relationship doang, tapi ujung2nya buat seru2an, pengen tau seberapa cermat kah orang dalam mengambil kesimpulan, seberapa orang kenal gua sama Della. seandainya mereka kenal deket sama gua dan Della, seharusnya langsung tau kalo itu bohongan hahaha. Soalnya gue udah nganggep Della udah kayak adek kandung sendiri, begitu pula Della. masa iya gua macarin adek gua sendiri kan? hahaha
lgpula masa segitunya gua pamer jadian gua ke orang2, seharusnya kan bisa nyadar kalo ada maksud dibalik itu semua hahahaha. Dan ada hikmah dari sini: orang cenderung mengambil keputusan dari apa yang mereka liat, tanpa menganalisa lebih lanjut hahaha

yauda intinya, gue In A Relationship-an sama Meggya Ayunda Dellasty itu cuma LUCU-LUCUAN dan ISENG aja, bukan jadian beneran. Gila kali jadian sama adek sendiri hahaha. Udah clear kan? Hahaha. Dan gua menobatkan Nursilmi Pratiwi Mahodey sebagai orang paling cermat hahaha mantap dah lala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar