Minggu, 31 Juli 2011

Ya Allah ini hari pertama puasa, tapi guncangan mood terjadi. iri rasanya sama orang punya apa yg gua gak punya. gak di semua hal, tp cuma hal tertentu, yg ketika gua butuh, hal itu gak ada.
enak ya jd orang kaya. gua mikir seandainya gua berlebih kayak dia pasti band gua udah ngalor ngidul, pasti kalo pacaran gak bingung baik tujuan ataupun kendaraan, futsal pun cepet diurus, makan bisa terjaga.
emang sih gua kurang bersyukur, namun gua selalu alhamdulillah, tp tetep aja ngerasain betapa nyeseknya kita kekurangannya itu ngefek ke rencana gua. berasa gua tuh kalo punya rencana tuh hampir selalu gagal atau gak ngaret, jadi kesel sendiri. ya sudah lah. ya Allah beri aku petunjuk untuk memperbaiki hidupku ini. maafkan atas ketidakpuasanku, hamba hanya manusia yg terkadang tak dapat menahan hawa nafsu dan amarah. semoga hamba dapat menjalani puasa dengan lancar, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar