SYSTEM OF A DOWN

Sabtu, 05 Februari 2011



System of a Down (kadang hanya disebut SOAD atau Sistem) adalah pemenang Grammy Award Armenia-band rock Amerika dari Glendale, California, yang dibentuk pada tahun 1994. System of a Down terdiri dari Serj Tankian (vokal, keyboard dan irama gitar), Daron Malakian (vokal dan lead guitar), Shavo Odadjian (bass), John Dolmayan (drum).

Band ini merilis lima studio album dan telah terjual lebih dari 20 juta album di seluruh dunia [1]. Mereka telah dinominasikan untuk empat Grammy Awards, yang mereka telah memenangkan satu pada tahun 2006 untuk Best Hard Rock Performance. Kelompok masuk pada hiatus terbatas 13 Agustus 2006.

Tanah (1992-1994)

Daron Malakian bertemu dengan Serj Tankian pada tahun 1992, sementara mereka berdua sama-sama di studio latihan band yang berbeda. Mereka membentuk band bernama Tanah selai (Serj pada vokal / keyboard dan Daron pada gitar; tidak menjadi bingung dengan band Chicago Tanah) dengan Domingo Laranio (drum) dan Dave Hakopyan (bass). [Rujukan?] Sekitar waktu ini, mereka juga bertemu Shavo Odadjian. Setelah sekitar satu tahun, dengan satu sesi selai seharusnya rekaman dan satu live show, Dave dan Domingo kiri, berpikir band ini tidak ke mana-mana (Hakopyan yang kemudian ditemukan rekan-band yang The Apex Theory, pada tahun 2007, berganti nama menjadi mt. Helium). [rujukan?]
[sunting] Pada awalnya (1994-1997)

Band ini kemudian bubar dan Malakian Tankian dan membentuk band baru "System of a Down," mengadaptasi nama dari Daron menulis sebuah puisi berjudul "Korban Down". [2] Shavo Odadjian berpikir bahwa kata Sistem yang lebih menarik audiens yang lebih luas daripada "Korban," dan mereka ingin album mereka untuk disimpan di dekat band Slayer. [2] Odadjian adalah band asli manajer dan promotor, tapi bergabung sebagai bassis, dan tugas-tugas manajerial diambil alih oleh Velvet Hammer Music dan Management Group dan pendiri David "Beno" Benveniste.

System of a Down cepat melakukan apa yang dikenal sebagai Untitled awal 1995 Demo Tape, yang sangat awal rekaman "Mr Jack" (disebut "BABI"), bersama dengan sebuah lagu yang berjudul "Flake," dan pencatatan awal " The Metro, "sebuah cover dari lagu Berlin dengan nama yang sama. Ini adalah desas-desus bahwa ada kaset lain yang dibuat, yang berisi rekaman awal "Friik," "36" (disebut ",36"), dan "Roulette." [Rujukan?] Setelah ini, band ini merekam tiga demo publik, yang telah berjumlah sebagai Demo Tape 1 hingga 3, sebagai awal tahun 1995 demo itu tidak ditemukan sampai lama kemudian. Banyak dari lagu-lagu yang ditampilkan di demo pada akhirnya akan membuat perjalanan mereka ke band's debut album. Pada pertengahan 1997, Khachaturian meninggalkan band karena cedera tangan (ia kemudian ikut mendirikan The Apex Theory, yang termasuk mantan bassis Dave Tanah Hakopyan). Segera setelah bermain di Whisky-A-Go-Go dan Viper Room dengan drummer baru John Dolmayan, band ini menarik perhatian produser Rick Rubin, yang meminta mereka untuk tetap berhubungan dengan dia. Menunjukkan minat besar, mereka merekam demo lagi di dekat akhir tahun itu. Demo ini Namun, hanya dibuat untuk dikirim ke perusahaan rekaman. Rekaman itu tidak dirilis ke publik sampai bertahun-tahun kemudian ketika itu bocor ke Internet. Setelah Rick membantu mereka masuk ke Amerika / Columbia Records, System of a Down mulai merekam di studio. Pada tahun 1997, kelompok memenangkan penghargaan Best Band Diisi dari Rock City Awards. [3]
[sunting] Debut album (1998-2000)
Shavo Odadjian

Pada musim panas 1998 (Juni 1998), System of a Down merilis album debut mereka, System of a Down. Mereka menikmati kesuksesan moderat dengan single pertama mereka "Gula" menjadi radio favorit, diikuti oleh tunggal "Laba-laba." Setelah merilis album, band tur secara ekstensif, pembuka untuk Slayer dan Metallica sebelum membuat perjalanan ke tahap kedua Ozzfest. Setelah Ozzfest, mereka tur dengan Fear Factory dan Incubus sebelum headlining yang SNO-Core Tour dengan Puya, Mr Bungle, The Cat dan Incubus memberikan dukungan. Pada tahun 2000, band menyumbang sampul mereka Black Sabbath lagu "Snowblind" ke Black Sabbath tribute album Nativity in Black 2.
[sunting] Mezmerize dan Hipnotis (2004-2006)
Serj Tankian

Dari 2004 ke 2005, kelompok menghasilkan album ganda, dengan dua bagian terpisah yang dirilis enam bulan. Album pertama, Mezmerize, dirilis pada 17 Mei 2005, untuk menguntungkan tinjauan oleh para kritikus. Ini debut di # 1 di Amerika Serikat, Kanada, Australia dan di seluruh dunia, sehingga System of a Down kedua # 1 album. Minggu pertama penjualan meroket hingga lebih dari 800.000 kopi di seluruh dunia [rujukan?]. Para pemenang Grammy Award tunggal "BYOB", yang mempertanyakan integritas merekrut militer di Amerika, bekerja dengan cara naik Billboard Modern Rock dan Mainstream Rock chart. Tunggal berikutnya, "Question!" dirilis dengan co-Shavo Odadjian mengarahkan video musik. Setelah pelepasan Mezmerize, band melakukan tur secara luas di seluruh Amerika Serikat dan Kanada dengan The Mars Volta dan Bad Acid Trip mendukung.

Bagian kedua dari album ganda, Hipnotis, dirilis pada 22 November 2005. Seperti Mezmerize, itu debut di # 1 di AS, membuat System of a Down, bersama dengan The Beatles, Guns 'N Roses, dan rapper 2Pac dan DMX, satu-satunya seniman yang pernah memiliki dua studio album debut di # 1 di tempat yang sama tahun. [4] Pada Februari 2006, System of a Down memenangkan Grammy untuk Best Hard Rock Performance untuk "BYOB," memukul didirikan seniman lain seperti Nine Inch Nails dan Robert Plant. Tunggal kedua mereka dari album Hypnotize, "Lonely Day" dirilis pada bulan Maret di Amerika Serikat. System of a Down dirilis "Kill Rock 'N Roll" dan "sekitar Penghinaan" sebagai single promo berikutnya. Band berjudul Ozzfest 2006 di kota-kota tempat pendiri tur Ozzy Osbourne memilih untuk tidak muncul atau tidak bermain di panggung utama.

System of a Down lagu yang digunakan dalam Screamers film tahun 2006, disutradarai oleh Carla Garapedian. Mereka muncul dalam film, dalam sebuah wawancara berbicara tentang pentingnya membantu menciptakan kesadaran dan pengakuan terhadap Genosida Armenia. Screamers debutnya di bioskop di pasar kota besar seperti New York City, Detroit, Washington DC, San Francisco, Fresno, Providence, dan Boston. Keterlibatan awal dimulai secara eksklusif di Los Angeles pada tanggal 8 Desember 2006. Juga, "Lonely Day" muncul di soundtrack untuk film Disturbia tahun 2006.

System of a Down merasa terhormat di USC v. Cal permainan di Los Angeles Coliseum di Los Angeles, California pada 2006. Trojan Marching Band, bersama dengan Dolmayan dan Odadjian, dilakukan tiga System of a Down lagu: "Toxicity", "Gula", dan "Hypnotize". System of a Down lagu "Lonely Day" dinominasikan untuk Best Hard Rock Performance dalam Grammy Awards ke-49 pada 2007, namun kalah untuk "Woman" by Wolfmother.
[sunting] Hiatus dan masa depan band (2006-sekarang)

Bulan Mei 2006, band ini mengumumkan mereka terjadi hiatus. Malakian telah dikonfirmasi istirahat mungkin akan beberapa tahun terakhir, yang ditentukan sebagai Odadjian minimal tiga tahun dalam sebuah wawancara dengan majalah Guitar. Dia mengatakan kepada MTV, "Kami tidak putus. Jika itu terjadi, kami tidak akan melakukan hal ini Ozzfest. Kita akan mengambil istirahat yang sangat panjang setelah Ozzfest dan melakukan hal-hal yang kita sendiri. Kami telah melakukan Sistem selama lebih dari sepuluh tahun, dan saya pikir itu sehat untuk beristirahat. "[5]

Selama kinerja mereka di Houston, Texas, Malakian juga mengambil beberapa saat untuk mengatakan, "Ada banyak desas-desus tentang kami putus. Nah, jangan dengarkan mereka. Kami empat di sini, kami akan selalu System of a Down " Namun, Malakian mengumumkan ia membentuk band bernama Guratan di Broadway, yang diikuti oleh Dolmayan. Mereka debut album berjudul diri sendiri dirilis pada 29 Juli 2008. Odadjian akan bekerja pada sebuah proyek dengan RZA Wu-Tang Clan bernama AcHoZeN juga sebagai urSESSION situs / label rekaman. Tankian berencana untuk tetap rekaman sebagai artis solo / produser. "Empty Walls" adalah single pertama dari debut album solo Rekayasa Mati, yang dirilis pada 23 Oktober 2007. Dolmayan, serta bekerja dengan Scars on Broadway, berencana untuk membuka toko buku komik online dengan November 2007. [6]

System of a Down kinerja terakhir sebelum hiatus mereka terjadi pada 13 Agustus 2006 di West Palm Beach, Florida. "Malam ini akan menjadi acara terakhir kami bermain untuk waktu yang lama bersama-sama," Malakian mengatakan kepada massa selama kinerja terakhir hari Minggu. "Kami akan kembali. Kami tidak tahu kapan." [7]

Odadjian mengatakan Shavo Luncurkan Radio Networks di tahun 2007 yang System of a Down adalah "hidup dan sehat", tapi tidak bekerja bersama-sama. [8]

April 2008 Dalam sebuah wawancara dengan majalah Kerrang, gitaris Daron Malakian dan drummer John Dolmayan memberikan mengambil mereka masa depan band. Ketika dikatakan bahwa banyak orang akan bertanya-tanya apa masa depan band ini, Malakian menanggapi dengan menyatakan bahwa "Kita semua tahu kapan waktu yang tepat." Dolmayan menambahkan, "Itu hanya akan terjadi." Malakian terus berkata:

Yeah. Itu akan merasa nyaman dan bahagia. Aku bisa menghormati situasi ini [System's hiatus] lebih dari saya bisa menghormati situasi di mana dua orang seperti, 'Para penyanyi utama fucked pacar saya! " dan semacam itu omong kosong. Nah, man. Penyanyi utama adalah seseorang yang istimewa untuk saya dan saya kepadanya. Dan itulah bagaimana kita berakhir off. Sama dengan Shavo, sama dengan John. Dan itu akan selalu menjadi. Ini adalah bagian besar dari hidup saya. Kami berada di atas panggung bersama-sama untuk waktu yang lama, laki-laki. Kami pergi melalui kotoran sebagai sebuah band dan teman - kami tidur di RV's bersama-sama!

Dalam wawancara dengan Tankian tentang Big Day Out 2009, sebuah pertunjukan yang melibatkan memainkan album Rekayasa Mati hidup dengan Auckland Philharmonic Orchestra, dan album kedua mendatang. "Setiap beberapa bulan, aku merasa tersanjung mendengar desas-desus yang menarik tentang apakah band akan tur atau putus secara permanen. Aku menemukan mereka semua sangat menghibur."

Pada 31 Oktober 2009, Shavo melemparkan sebuah pesta Halloween di mana tiga dari anggota (Shavo, Daron, dan Yohanes) bermain tiga lagu termasuk "Suite-Pee" (off System of a Down), Scars on Broadway's "Mereka Berkata", dan lagu yang tidak diketahui. Franky Perez dari Scars on Broadway bergabung dengan mereka untuk lagu-lagu ini. [9]
[sunting] Gaya dan pengaruh

Yang gaya dan tingkat berbagai eksperimen [10] dalam System of a Down's musik telah membuatnya menjadi sulit untuk menggambarkan. Meskipun mereka telah berevolusi suara mereka dengan setiap album, System of a Down memiliki, untuk sebagian besar, mempertahankan gaya tunggal seluruh tubuh mereka bekerja. Gaya ini memiliki berbagai alternatif diistilahkan logam, [11] rock alternatif, [12] art rock, [13] [14] eksperimental rock, [15] [16] hard rock, [11] [17] heavy metal, [11 ] nu metal, [18] [19] progresif metal [20] [21] dan progresif rock. [22] [23] Malakian telah menyatakan bahwa "Kami tidak termasuk salah satu adegan" [24] dan bahwa "aku tidak suka nu-metal drop-A 7-string gitar suara; itu bukan hal, setidaknya belum ". [25] Menurut Tankian," Sejauh pengaturan dan segala sesuatu, [musik kami] adalah cukup banyak pop. Bagi saya, System of a Down bukanlah sebuah band progresif. [...] Tapi ini bukan proyek pop yang khas, jelas. Kami jelas memberikan perhatian penuh pada musik untuk memastikan bahwa itu bukan sesuatu yang seseorang dengar sebelumnya. "[26]

Band ini telah menggunakan berbagai instrumen, termasuk listrik mandolin, bariton gitar listrik, gitar akustik, ouds, sitars dan dua belas string gitar. [27] Menurut Malakian, dia sering menulis lagu dalam E ♭ tuning, yang kemudian akan berubah menjadi drop C tuning agar dapat dilakukan oleh band. [25] Malakian menyatakan bahwa "Bagi saya, drop-C tuning yang tepat di tengah-tengah. Hal ini cukup kejelasan dan suara yang kering-sebagian besar dari kita riffy hal ini dilakukan di atas dua senar, itu-tapi juga lebih tebal dan ballsier. "[25]

Band ini meliputi pengaruh musik Timur Tengah, [2] The Beatles, [2] [24] Frank Zappa [28] dan Slayer. [2] gaya musik band ini telah sering dibandingkan dengan Zappa. [22] [29] Malakian telah menyatakan bahwa "Saya seorang penggemar musik. aku tidak harus menjadi penggemar salah satu band." [30] Dolmayan menyatakan "I dont think suara kita seperti orang lain. saya anggap kami System of a Down." [31] Odadjian menyatakan "Anda dapat membandingkan kami untuk siapa pun yang Anda inginkan. aku tidak peduli. Perbandingan dan label tidak berpengaruh pada band ini. Fakta adalah fakta: Kita adalah siapa kita dan mereka adalah siapa mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar